24 April 2014 - 06:56 | Kategori : Berita by Admin | 6081 views

Bagi customer yang menghendaki memesan sepatu custom/replika, dengan membawa gambar sendiri, wajib menyetujui hal-hal dibawah ini. Karena model sepatu custom bukan dari kami sendiri, maka ada kalanya kami tidak memiliki :

  • Corak kulit/jenis kulit yang sama persis
  • Warna kulit/kecerahan warna kulit yang sama persis
  • Sol yang sama persis
  • Aplikasi tambahan yang sama persis (gesper, resliting, rantai, dll)
  • Tidak bisa diberi cap seperti yang di sepatu asli hal tersebut dikarenakan bahan-bahan yang sama persis belum tentu ada di Magetan.

Kami akan mengusahakan semirip mungkin, tidak kurang dari 90% kemiripan. Antara customer dan perajin juga kadang memiliki persepsi yang berbeda atas sebuah gambar (karena itu bukan desain dari kami), dan pembuatan custom lebih lama. Perajin juga berhak menyesuaikan desain dengan bahan yang ada. Customer yang memesan custom/replika/perpaduan dari berbagai model cenderung berekspektasi terlalu berlebihan padahal mereka sendiri belum pernah melihat contoh aslinya, sehingga mereka sering komplain hanya karena masalah-masalah yang tidak signifikan (padahal hasil sudah bisa dikatakan +90% mirip). Hal ini tentu akan merugikan pihak kami.

Sehingga perlu untuk memahami hal tersebut dan menyetujui perjanjian untuk tidak :

  1. Komplain barang apabila sudah 90% mirip.
  2. Menggunakan kata sifat (tidak bisa diukur/relatif) contoh: bagus, lux, classy, elegan, dll dalam komplain sepatunya.
  3. Kami tidak menerima refund atau retur apabila barang sudah 90% mirip.
  4. Untuk RESELLER, kami TIDAK MENYARANKAN untuk membuka order custom bagi customernya, karena hal tersebut akan merepotkan kami kalau ada komplain dari customernya yang belum membaca peraturan ini. Apabila reseller tetap menerima orderan custom, pastikan telah terjadi deal atas peraturan ini dengan customernya.
  5. Proses pembuatan bisa lebih lama daripada model sepatu kami sendiri. Tergantung tingkat kesulitan model sepatu custom yang diinginkan

Dengan memesan sepatu custom/replika, kami anggap telah membaca dan menyetujui ketentuan diatas.

 

Regards


BERITA TERKAIT