08 December 2013 - 07:10 | Kategori : Berita by Admin | 2524 views

Direktori Blog Indonesia adalah website yang menyediakan tempat atau direktori bagi blog-blog atau website di Indonesia. Direktori Blog Indonesia yang beralamat di http://direktori-indonesia.blogspot.com sudah berdiri sejak lama dan telah meiliki kepopuleran tersendiri bagi blogger Indonesia. Direktori Blog Indonesia telah memiliki pagerank yang cukup tinggi, berikut pagerank yang di cek saat artikel ini di buat :


Pagerank Direktori Blog Indonesia

Pagerank Direktori Blog Indonesia


Direktori Blog Indonesia menyediakan direktori blog dengan sistem Dofollow. Dofollow adalah sistem dimana link blog atau web yang dipasang di halaman web tersebut akan ikut serta di indeks oleh mesin pencari. Hal ini tentu akan memberikan keuntungan bagi blogger agar karena blog atau website yang terpasang di Direktori Blog Indonesia akan mendapat backlink yang berkualitas. Dengan memiliki backlink yang berkualitas tentunya akan menambah peringkat dan daya saing blog atau website tersebut di mesin pencari.

Direktori Blog Indonesia Dofollow menerapkan sistem yang cukup sederhana. Untuk memasang link blog atau website kita di Direktori Blog Indonesia kita cukup memasang reciprocal link Direktori Blog Indonesia di sidebar, footer halaman depan, atau di dalam postingan atau artikel. Sistem yang cukup fair bagi par blogger dan pemilik website. Direktori Blog Indonesia juga memberikan sistem link satu arah (one-way-link) melalui sistem pemasangan iklan.


BERITA TERKAIT