06 November 2013 - 08:04 | Kategori : Berita by Admin | 13652 views

Sepatu adalah bagian yang sangat penting untuk menunjang kegiatan Anda sehari-hari. Bahkan dari penelitian yang dilakukan baru-baru ini membuktikan bahwa sepatu dapat mencerminkan kepribadian dari pemakainya. Oleh karena itu sepatu mempunyai pengaruh besar terhadap penampilan Anda. Bagi Anda yang memiliki kegiatan yang bersifat formal, baik itu kerja, sekolah, rapat, dll tentu akan sangat membutuhkan Sepatu Pantofel. Saat ini banyak sekali pilihan model Sepatu Pantofel, namun Sepatu Pantofel yang baik adalah sepatu pantofel yang terbuat dari bahan kulit asli.

 

Sepatu Kulit Pria Pantofel Sepatu Kulit Asli Magetan

Sepatu Kulit Pantofel

Kondisi sepatu yang prima tentu akan sangat mendukung penampilan Anda. Tidak seperti sepatu-sepatu lainya, sepatu kulit membutuhkan perawatan khusus. Hal ini karena sepatu kulit asli bersifat lebih sensitif dibanding sepatu dari bahan selain kulit. Berikut ini beberapa Tips Cara Merawat Sepatu Kulit Yang Baik dan Benar :

  1. Jangan menyimpan sepatu kulit di tempat lembab, atau di tempat yang terkena sinar matahari langsung. Simpanlah sepatu kulit di tempat yang kering. Jangan menjemur sepatu kulit langsung di bawah sinar matahari. Anda cukup mengangin-anginkan saja agar sepatu kulit tidak lembab dan berjamur.
  2. Jika akan menyimpan sepatu kulit dalam waktu lama, simpanlah sepatu kulit di dalam kotak yang diberi lubang-lubang ventilasi. Anda bisa menambahkan penyerap lembab / silica gel di dalam kotak agar sepatu kulit tidak cepat lembab.
  3. Semir sepatu kulit paling tidak 1-2 minggu sekali. Ini dilakukan untuk merawat permukaan sepatu kulit agar tidak terlalu kering atau terlalu lembab. Keringkan sepatu 10-15 menit sebelum disemir.
  4. Gunakan semir yang sesuai dengan warna sepatu kulit Anda. Lebih baik jika menggunakan semir sepatu tupe "beeswax polish", karena dapat melembutkan dan melindungi permukaan sepatu kulit.
  5. Gunakan kain yang halus untuk membersihkan sepatu kulit dari kotoran atau debu yang menempel. Tahan permukaan atas sepatu ketika dibersihkan, hal ini dilakukan agar sepatu kulit tidak berubah bentuk.
  6. Jangan memakai sepatu kulit dengan kondisi kaki masih basah. Lebih baik mengeringkan kaki Anda terlebih dahulu. Ini dilakukan agar kondisi di dalam sepatu tidak lambab dan mencegah timbulnya jamur dan bakteri di dalam sepatu.
  7. Agar sepatu kulit tidak berbau, Anda bisa menyemprotkan pewangi khusus ke bagian dalam sepatu. Setelah itu keringkan dengan mengangin-anginkan sepatu.

Beberapa hal diatas adalah Tips Cara Merawat Sepatu Kulit Yang Baik dan Benar, semoga berguna untuk membantu Anda dalam merawat sepatu kulit. Dapatkan aneka model sepatu kulit berkualitas hanya di Sepatu Kulit Asli Magetan.


BERITA TERKAIT